Peduli Wong Cilik, Partai Perindo Sebar Helm ke Tukang Ojek

Rabu, 04 Februari 2015 - 12:51 WIB
Peduli Wong Cilik, Partai Perindo Sebar Helm ke Tukang Ojek
Peduli Wong Cilik, Partai Perindo Sebar Helm ke Tukang Ojek
A A A
JAKARTA - Partai Perindo membagikan 100 helm untuk tukang ojek yang berada di Kecamatan Penjaringan, dan Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Bagi-bagi helm itu sebagai bentuk kepedulian terhadap rakyat kecil.

"Ini bukan kampanye maupun sosialisasi. Ini sebagai wujud kepedulian Perindo terhadap wong cilik khususnya tukang ojek," ujar Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq kepada wartawan di Pademangan 7, Jakarta Utara, Rabu (4/2/2015).

Dia menambahkan, alasan Partai Perindo membagikan helm kepada tukang ojek karena pekerjaan ini cukup beresiko tinggi dan paling banyak mendapat kecelakaan.

"Tukang ojek menjadi pilihan kami. Setidak-tidaknya menjadi mitra dalam menyampaikan pesan-pesan yang bersinggungan langsung dengan masyarakat," katanya.

Senada dengan Rofiq, Ketua DPW Perindo Jakarta Syahrianta Tarigan mengatakan, pihaknya akan tetap melakukan pembagian helm ini.

"Ke depannya kami akan terus menolong dan memperdulikan wong cilik tidak hanya ini," katanya.

Sementara itu, Muryadi (53), tukang ojek yang mendapatkan helm dari Partai Perindo itu mengaku senang atas kepedulian Perindo.

"Senang dikasih helm. Karena memang kita butuh ini demi keselamatan penumpang. Semoga Partai Perindo sukses dan terwujud cita-citanya," tuturnya.

Berdasarkan pantauan, acara pembagian helm itu dihadiri oleh Ketua DPP Bidang Kaderisasi, dan Organisasi Perindo Syafril Nasution, Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Syahrianta Tarigan, perwakilan dari Kapolsek Pademangan, dan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq mewakili Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4611 seconds (0.1#10.140)